Monday, July 25, 2016

Terima Pesanan SM Minyak Ampuh Grosir dan Ecer Harga Distributor

Anda sedang mencari produk SM MINYAK AMPUH,, kami jual produk ini untuk pengecer, agen, atau yang ingin jadi distributor di daerahnya sendiri,, untuk masalah harga Anda bisa hubungi kontak kami,," Untuk Anda yang bingung untuk artikel artikel sebagai referensi Anda bisa baca di blog minyak ampuh ini.

new produk minyak ampuh blog

Produk SM Minyak Ampuh untuk apa kegunaanya ??
    "Ini juga sama sudah banyak direview pada artikel di blog ini.

Lalu adakah potongan harga bagia agan dan sista yang ingin ikut jualan produk pengobatan dan perawatan semua jenis kulit ini ??
      "tenang dulu,, "bisik - bisik aja ya,, chat admin kami via whatsapp"

Apakah Minyak SM benar benar berkhasiat ??
       "sudah pasti, sudah banyak dari para pelanggan yang membeli di blog ini memberikan testimoni tentang khasiat keampuhanya dalam menjaga kesehatan kulit.

Bagaimana cara menjual produk ini ??
       "ada banyak sekali cara dan dari sebagian sudah banyak di share oleh para master dagang online dan para blogger, Anda bisa searching sendiri"

Contohnya ??
       " menjual produk untuk merawat wajah, atau produk untuk perawatan kecantikan kulit secara  online dengan memanfaatkan social media, agan sudah pasti memiliki 2 atau 3 dari ratusan sosial media yang populer terutama di indonesia, sebut saja Anda bisa menjual produknya melalui facebook, memanfaat instagram yang saat ini begitu digemari, memanfaatkan twitter dan masih banyak cara lainya, seperti menggunakan media blog, iklan gratis dan lain,,lain,, lain ,, lainya,, saking banyaknya cara untuk dagang secara modern.

Bisakah dijual secara konvensional (dijual langsung ke konsumen) ???
    "BISA",, tentu bisa, tapi mungkin lebih membutuhkan skil sales marketing, tapi jika Anda memiliki warung atau toko, itu bisa membuatnya menjadi lebih mudah,, solusinya ?? jajakan saja di etalase toko Anda.

Minat Mencoba usaha dagang online ??
       ''Anda bisa jual produk produk yang ada di blog ini, untuk masalah harga dan komisi (via chat)

Saran " menurut saya akan lebih mudah menjualnya secara online, baik dengan blog gratisan atau memanfaatkan tokopedia, jdid dan banyak situs lainya, tingga pintar - pintarnya kita memanfaatkan kecanggihan tekonologi, namun saya sebutkan sebelumnya, semua tak ada yang instan kawan "semua membutuhkan proses dan waktu" filosofinya yaitu "memilih benih berkualiatas >> menanam >> memupuk >>memanen", saya rasa Agan sudah memahami apa yang dimaksudkan, karena dengan agan datang kesini saja itu sudah melakakukan proses yang pertama.

Berapa bulan bisa menghasilkan dari jualan di internet ??
    "Saya pribadi pertama menghasilkan uang dari berjualan di internet, yaitu sekitar 2 minggu pertama, karena sebelumnya saya pernah bekerja pada orang lain dulu yang jualan online. Tapi waktu dulu saat masih belajar pertama menghasilkan uang di internet dengan berdagang yaitu sekitar 2 bulan menuju ke 3 bulan intens ngiklan dan bikin artikel, intinya selalu belajar karena ilmu di dunia maya selalu berkembang.

"Anda punya produk bagus" ??
Sudah terbukti khasiat dan manfaatnya" 
Jelas komposisi kandungan dalam produknya ??
jika obat atau makanan, terdaftar di BPOM ??
tapi tak bisa menjualnya ???
  "jangan khawatir, bisa hubungi admin kami, untuk dijual di blog ini,, 

Produk apa saja yang bisa dijual di blog ini ??
Anggap saja blog ini toko serba guna "jadi kami tak mematok atau membatasi produk yang dijual di toko online ini, Anda bisa menawarkan produk yang ingin dijual oleh toko ini, tapi lebih baik lagi jika produknya berkaitan dengan perawatan kecantikan, dan kesehatan, baik itu untuk merawat wajah, untuk kesehatan rambut, bisa apa saja.

Pemesanan produk ini hubungi  :
  • Edelweis
  • Telp/whatsapp  :   085320274788
Kami juga menjual produk baru yaitu serbuk kedelai gold 168 dengan harga yang  dengan sm minyak ampuh yaitu Rp 25.000/-pcs,, Anda juga bisa distributor atau agen dari produk kedelai ini,, untuk kelengkapan artikel mengenai produk baru ini akan kami susulkan diartikel kami berikutnya..

#Harga Distributor Minyak Ampuh SM
#Harga Grosir Minyak Ampuh

0 comments: