Wednesday, September 28, 2016

Komposisi kandungan Green Shake Jovem Dan Khasiatnya

Manfaat Green Shake Untuk Diet
Komposisi kandungan green shake dari jovem lengkap dengan khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan pencernaan. Green Shake produk minuman kesehatan terbaru dari jovem dan sekarang lagi booming boomingnya di pasaran, Minuman ini sangat cocok untuk Anda yang ingin lakukan diet sehat, minuman kesehatan green shake mengandung fruit fiber sehingga dapat menahan rasa lapar. Green shake dari jovem juga dapat turunkan berat badan 2-5 kg dalam seminggu, rendah lemak, rendah kalori, rendah sodium dan bebas kolesterol. 

Komposisi kandungan Green Shake

Red Algae (Alga Merah)
Red Algae (Alga Merah) memiliki kandungan serat lunak, sangat baik untuk kesehatan usus. Alga merah juga dikenal sebagai agen anti penuaan dan dikenal hebat melawan radikal bebas, Ada beberapa kandungan zat aktif dalam alga merah diantaranya mengandung antibiotik 6000 kali lebih banyak dari vitamin c, dan 1000 kali lebih baik dari vitamin E,  Green Shake ialah salah satu produk yang mengembangkan dan menggunakan manfaat aga merah dalam produknya.

Dektrosa
Dektrosa ialah jenis termasuk kelompok glukosa yang paling murni. Dextrosa memiliki manfaat pada tubuh untuk menjaga kestabilan tubuh dan otak, dextrosa merupakan sumber energi yang ditemukan pada tubuh setelah metabolisme karbohidrat. Bila dikonsumsi, dekstrosa segera meningkatkan produksi insulin dalam tubuh yang pada gilirannya meningkatkan aliran darah menuju otot sekaligus meningkatkan penyerapan nutrisi.

Pektin
Banyak sekali manfaat pektin untuk kesehatan tubuh, diantaranya  :

  •     melawan kanker prostat
  •     meredakan stress
  •     mencegah peradangan pada saluran pencernaan
  •     menurunkan kolesterol tinggi
  •     mencegah tumor
  •     mengobati iritasi usus
  •     mengontrol berat badan
Pektin terkandung dalam buah buahan, dan merupakan substansi yang larut dalam air, dan memiliki rasa hambar. Pektin ditemukan pada buah buahan dengan jumlah yang bervariasi, Dalam minuman Green Shake digunakan sebagai fruit fiber, dan ini sangat baik untuk diet, karena sifat pektin dapat membuat Anda kenyang lebih lama.Buah-buahan yang terkenal kaya akan pektin seperti apel dan jeruk

Flavouring Melon
Flavour meon  ialah perisa makanan yang dibuat dari bahan bahan standar food grade, digunakan sebagai pemberi rasa dan aroma pada makanan dan minuman. Pada minuman kesehatan green shake menggunakan perisa makanan melon, dengan wangi dan rasa melon yang khas.

CL 19140 adalah zat pewarna, yangg aman digunakan dlm dosis yangg disarankan. Dan Jovem sudah benar mencantumkan CL 19140 dlm kemasan karena ada sebagian orang yang alergi terhadap kandungan ini.

Untuk Manfaat Green Shake Anda bisa baca dibawah ini  :

  •     meningkatkan kesehatan pencernaan
  •     meningkatkan rasa kenyang
  •     membantu mengendalikan berat badan
  •     menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  •     meningkatkan volume dan tekstur tinja
  •     mengurangi resiko kanker usus
  •     melancarkan BAB
  •     menurunkan kadar gula darah
  •     memulihkan hati yang rusak oleh racun
  •     minuman ini berkalori rendah
 Minuman Kesehatan Green Shake Rp 225.000/box (termasuk PPN 10%)
Pemesanan Green Shake Hubungi :
  • Sandi Maulana
  • Tlp/Whatsapp  :  0853 2027 4788
Sampai hari ini akhir 2019 dan menuju 2020 setidaknya sudah hampir 4 tahun green shake menemai sobat semuanya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan pencernaan, kemampuannya dalam menurunkan berat badan dengan efektif, aman dan tanpa efek samping berbahaya karena terbuat dari komposisi kandungan herbal yang mujarab sekali dalam menyehatkan organ pencernaan telah teruji secara klinis. Terbukti minuman diet untuk turunkan berat badan ini bertahan hingga saat ini, tampilanya kini telah bertransformasi menjadi lebih apik dan cantik, dengan balutan warna hijau putih yang khas. 

Untuk harga sendiri juga ada kenaikan jika dulu 185.000 rupiah kini menjadi 225.000 itu juga sudah termasuk ppn 10%. Meskipun khasiat serbuk alga ini sangat efektif untuk membuang lemak yang sebabkan kegemukan pada tubuh namun sebaiknya Agan dan Sista tetap mengikuti saran yang kami ajurkan diartikel kami sebelumnya yaitu perihal berolahraga, pola makan, pola hidup yang sehat dan teratur. Dengan gaya hidup yang sehat tentu akan sangat mematenkan apa yang kami ulas atau review pada artikel ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung, itulah kandungan komposisi Green Shake dengan khasiat dan manfaatnya, jika ada yang kurang jelas Anda bisa tanyakan langsung ke admin kami,,,  atau anda bisa lakukan chat pada form yang tersedia diblog ini.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa baca artikel tentang Green shake kami lainya,,,

0 comments: