Wednesday, December 14, 2016

Melangsingkan Tubuh Dengan Jovem Green Shake,, turun 2-5 kg dalam seminggu, mau???

Minuman Kesehetan Green Shake Dari Jovem Untuk Diet Sehat ( 2-5 kg Dalam Satu Minggu) Coba Sendiri !!!

Melangsingkan Tubuh Dengan Jovem Green Shake,, turun 2-5 kg dalam seminggu, mau???
Melangsingkan Tubuh Dengan Jovem Green Shake
Anda inginkan tubuh ideal, langsing dan enak dipandang mata, konsumsi minuman kesehatan untuk diet/melangsingkan tubuh dari jovem yaitu Green Shake, Yups Rp 168.000/dus. Dengan konsumsi yang teratur dan berkala sesuai aturan konsumsi minuman green shake mampu turunkan berat badan 2-5 kg dalam seminggu.

4Jovem Green Shake Dibuat dari berbagai bahan alami buah, sayuran serta kacang kacangan, serta mengandung salah satu kandungan yang sangat ampuh untuk mengontrol berat badan yaitu kandungan fruit fiber, yang akan saya jelaskan nanti serta kandungan kandungan lainya yang terdapat di produk green shake ini. Untuk lebih jelas tentang kandungan silakan klik disini

Pemesanan produk untuk langsinghkan tubuh (green shake jovem) hubungi  :

  • Admin I  :
  • Edelweis
    Telp/SMS/Whatsapp  :  085320274788
    Blackberry pin  :  5156715D
  • Admin II  :
  • Sandi Maulana
    SMS/Whatsapp  :  085721192020
    blackberry pin  :  D54F47D4
Bisakah turunkan berat badan dari 2 hingga 5 kg dalam satu minggu ?? Ya bisa, Denga ikuti aturan konsumsi yang sesuai dan minum green shake rutin (berkala), serta olahraga dan asupan gizi yang benar hal itu dapat terjadi. Untuk lengkapnya tentang aturan penggunaan Anda bisa klik disini

Dengan Harga yang terjangkau perboxnya Rp 168.000 itu harga resminya lho,, 
Untuk pemesanan produk green shake melebihi jam 2 sore (14.00 WIB) barang kami kirim esok harinya.
Untuk pengiriman kami menggunakan jasa kurir JNE dan POS Indonesia, dengan proses pemesanan yang mudah dan gampang,, serta Anda bisa cek perjalanan paket green shake Anda sendiri, melalui situs resmi jne dan pos indonesia, dengan menggunakan no resi yang kami kirimkan, sehingga Anda tak perlu khawatir akan penipuan.

Jika dirasa ada yang kurang jelas Anda bisa tanyakan langsung kepada admin kami,, yang akan selalu fast respon,,, Terima Kasih telah berkunjung ke toko online SandiOnlineShop. Semoga kami dapat menjadi solusi untuk selesaikan masalah Anda.

Jangan Lupa Like Dan Share Sosmed Kami.. Terima Kasih

0 comments: