Saturday, November 4, 2017

Turunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Jtea Ashitaba

Jtea Ashitaba Untuk Turunkan Kolesterol Dan Gula Darah 

Turunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Jtea Ashitaba
Turunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Jtea Ashitaba
Tanaman seledri jepang beberapa orang mengenal namanya dikarenakan bentuk dari rupanya yang mirip dengan seledri. Tanaman herbal dengan segudang khasiat ini memiliki nama Ashitaba, dan sekarang sudah banyak dibudidayakan daerah beriklim sejuk di Indonesia terutama didaerah Jatim, Awalnya tanaman ini dibawa oleh peneliti dari jepang untuk meleiti khasiat dan manfaatnya pada era 2000an. 

Tanaman yang jadikan komposisi Teh Ashitaba ini sangat berkhasiat dalam menurunkan kolesterol dan kadar gula darah terutama khasiat dari senyawa xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yang terkandung dalam Chalcones yang terdapat pada batang dan daun tanaman ashitaba.

Senyawa Xantoangeol dan 4-Hydrooxyrcine merupakan zat antioksidan yang sangat efektif untuk mencegah kanker, memulihkan fungsi tubuh, sebagai anti bakteri serta memperbaiki metabolisme tubuh.

No ijin Jovem Tea Ashitaba Leaf DepKes. P-IRT No : 5133515020755-21
Komposisi JTea Ashitaba dari 4jovem ini adalah :
  • Daun Ashitaba bubuk
  • Gum
  • Dekstrosa
  • Perisa Madu
 Pesan Jtea Ashitaba/ Teh Jovem sekarang juga,, turunkan kolesterol dan gula darah dengan Jovem Teh Ashitaba,, Informasi pemesanan Jtea Ashitaba hubungi  :
  • Edelweis
  • sms/whatsapp/line id  :  0853 2027 4788
  • bbm  :  5156715D 
Masih banyak lagi khasiat dan manfaat dari Jtea Ashitaba yang belum sempat kami ulas,, dan rencananya akan kami bahas diartikel kedepanya. Terima Kasih telah berkunjung di Toko Online kami.. pesan produk Teh Jovem Ashitaba sekarang juga..

0 comments: