Wednesday, October 12, 2016

Ini nih 10 Manfaat Green Shake Jovem Untuk Kesehatan

10 Manfaat Minuman Green Shake Dari Jovem Untuk Perawatan Kesehatan Dan Kecantikan


Yups,,, kali ini kami akan mengulas tuntas sepuluh khasiat green shake, sebelumnya ketahui dulu bahwa minuman serbuk yang fungsi utamanya untuk diet sehat alami yang efektif, aman dan tanpa efek samping ini sudah kami jual sejak tahun 2016 atau 4 tahun lalu, sekarang tampilan produk ini berubah atau bertranformasi menjadi lebih apik, cantik dengan ke khasan aroma melon yang menyegarkan membuat minuman pengganti asupan makanan untuk menurunkan berat badan ini begitu di minati.

Cara penyajianya cukup diseduh, itu bisa dilihat jelas pada box kemasan sebelum Anda menkonsumsinya. 10 Manfaat Green Shake?? simak berikut ini.

10 Manfaat Green Shake Dari Jovem Untuk Kesehatan

  • 1. meningkatkan kesehatan pencernaan
  • 2. membantu mengendalikan berat badan
  • 3. menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • 4. mengurangi resiko kanker usus
  • 5. melancarkan BAB
  • 6. menurunkan kadar gula darah
  • 7. minuman ini berkalori rendah
  • 8. meningkatkan rasa kenyang
  • 9. meningkatkan volume dan tekstur tinja
  • 10. memulihkan hati yang rusak oleh racun
Pengganti asupan makanan yang yang memenuhi kandungan gizinya sebagai pengganti asupan makanan tubuh ini sudah sesuai dengan yang direkomendasikan, bahan utama dari berbagai kandungan buah buahan yang berserat tinggi begitu juga dengan sayur mayuran dan kacang kacangan yang rendah kalori. Mengandung pektin, klorofil serta fruits fiber yang menjadikan fungsi green shake menyehatkan sekaligus melancarkan pencernaan membuat diet menjadi lebih mudah. 

Diet atau menurunkan berat badan sekaligus agar terhindar dari kegemukan merupakan masalah bagi kita, penyebabnya sangatlah beragam namun kebanyakan karena penerapan gaya hidup atau pola makan yang salah serta kurangnya aktifitas bergerak yang membuat tubuh menjadi lebih cepat bertambahnya berat badan. Komposisi kandungan green shake ini juga membantu kita dalam proses detoksifikasi racun dalam tubuh, dengan mengonsumsi yang rutin dan berkala setiap pagi untuk menggantikan sarapan, minuman sehat ini mampu mengenyangkan 6 hingga 8 jam tanpa menyebabkan kerusakan organ vital pada tubuh kita.

Makanan apa yang di rekomendasikan saat melakukan diet??
Ya, tips dan trik diet ini sudah banyak diperbincangkan diberbagai jurnal kesehatan, pengganti asupanan makanan agar saat melakukan diet ialah dengan mengkonsumsi buah buahan diantaranya seperti buah apel, jeruk, blueberry, avokado atau alpukat dan lain sejenisnya, sudah kami jelaskan di artikel berikut ini, gizi yang ada buah buahan yang direkomendasikan untuk mempercepat menurunkan berat badan ini memiliki serat pektin yang amat ampuh dan istimewa, itulah rahasianya, jangan salah meskipun informasi tersebut sangat biasa namun khasiatnya begitu luar biasa.

Serat sendiri merupakan kandungan dari sumber makanan nabati, kelebihan makanan yang mengandung serat tinggi ialah tidak dapat dicerna atau singkatnya tidak mampu diserap oleh tubuh, namun cara kerjanya pada usus dapat mengikat air sehingga lancarlah sistem pencernaan kita ini. Ada dua jenis serat, pertama yang dapat larut air dan yang tidak larut air. 

Serat jenis pertama yang larut air, mampu membentuk massa seperti gel, nahh jenis yang ini dapat ditemukan pada kacang, oat, kacang kacangan dan buah buahan seperti yang tadi saya sebutkan diatas. 

Sedangkan yang tak larut air ini fungsinya untuk meningkatkan massa fesses dan pergerakan sistem pencernaan, bermanfaat untuk mengatasi sembelit dan konstipasi, jenis ini dapat ditemui pada kembang kol, bayam, kacang kacang hijau dan jenis sayuran lainya.

Manfaat lainya  : 
- Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) panjangnya "low density lipprotein" serat dalam bentuk larut air pada green shake ini mampu mengikat kolesterol pada sistem pencernaan sehingga kolesterol tak sempat diserap tubuh. Alih alih diserap tubuh kolesterol jahat tersebut akan dibuang bersama kotoran dalam feses, hal itulah yang membuat minuman green shake berkhasiat tinggi.

-Mengontrol berat badan
Siapa yang tak ingin memiliki berat badan normal, pengganti asupan makan ini mempunyai kandungan makanan berserat tinggi dengan kalori rendah, sebab itu juga Anda akan terhindar dari obesitas atau kelebihan berat badan, namun tetap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan secara khusus yaitu pola makan yang benar dan hindari hal hal yang kurang baik dan bermanfaat terhdapat tubuh contohnya seperti alkohol, makanan berlemak dan lain lain.

-Membantu menurunkan kadar gula darah
Menurunkan kadar gula tinggi?? konsumsi green shake, perlu diketahui nih gan/sis bagi anda yang menderita diabetes!! serat yang ada didalam makanan diet ini mampu memperlambat penyerapan gula oleh tubuh, hal tersebut karena serat bekerja memperlambat pengosongan lambung, karena itulah dengan mengkonsumsi banyak makanan yang kaya serat akan mencegah sekaligus membantu menurunkan tingkat kadar gula darah.

Belum lagi manfaat alga merah (red algae) yang mampu menghalangi penyerapan lemak pada usus, tak kalah menakjubkan dengan informasi berharga yang kedua yang dikemukakan oleh sebuah penelitian yang dipublikasikan pada Food Chemistry yang isinya 75% kandungan beberapa jenis rumput laut yaitu mampu mengubah lemak menjadi energi dan mampu membantu metabolisme tubuh.

-Mengurangi resiko kanker usus
Tentu saja dengan kompleksitas khasiatnya untuk kesehatan pencernaan kita akan terhindar dari resiko penyakit ini. 

Berhenti sampai disini??? 
Belum..!! ada beberapa hal yang wajib dan mesti Anda perhatikan :
selalu menjungjung tinggi gaya dan pola hidup yang sehat, pola makan yang teratur sesuai yang direkomendasikan. Olahraga yang teratur minimal 2x dalam seminggu atau seminggu satu kali juga tak apa, baik itu fitnes atau hanya joging atau lari pagi yang santai juga tak apa. Manfaatnya akan Anda rasakan sendiri, sehat kita juga yang menikmatinya. 

Dari kesepuluh manfaat yang ada pada green shake ini kita bisa simpulkan bahwa 
  • minuman sehat ini mampu menahan rasa lapar (mengenyangkan) hingga 8 jam
  • berkalori rendah
  • berserat tinggi
  • rendah lemak
  • rendah sodium
  • kaya akan vitamin, kolorif, fruit fiber (cocok untuk turunkan berat badan)
  • menyehatkan organ pencernaan
  • efektif untuk menurunkan berat badan
  • minuman diet yang direkomendasikan
  • pengganti asupan makanan yang memenuhi standar gizi
  • dibuat dari bahan kandungan alamiah
  • Rahasaia diet 2-5 kg dalam seminggu
  • bebas kolesterol
Maka tak jarang banyak pengguna yang minum minuman green shake untuk tujuan mengurangi berat badan (diet) yang sehat dan alami, dikarenakan green shake mampu menahan rasa lapar hingga 8 jam, dan mampu kurangi berat badan 2-5 kg dalam satu minggu.

Konsumsi secara rutin/berkala untuk hasil yang maksimal,  minuman ini dijual dengan harga Rp 225.000/box(sudah termasuk ppn 10%)
Untuk pemesanan produk ini Anda bisa hubungi kontak kami  :
  • Sandi Maulana
  • whatsapp/tlp : 0853 2027 4788

Cara Konsumsi/Penyajian Green Shake 

  1. ambil 3 sendok serbuk green shake (gunakan sendok takar dalam box green shake)
  2. masukan kedalam gelas yang sudah diisi air putih 150 ml
  3. aduk hingga merata
  4. diamkan hingga 10 menit
  5. konsumsi pagi sebagai pengganti sarapan
  6. untuk konsumsi malam, diminum 2 jam sebelum Anda tidur
  7. minum rutin 2x sehari, lakukan secara berkala 1-2 bulan untuk hasil yang maksimal
  8. jangan lupa imbangi dengan konsumsi air mineral min 8 gelas perhari/2 liter air untuk dikonsumsi
Itulah 10 manfaat dari green shake, jika ada yang kurang jelas Anda bisa baca artikel kami lainya, atau tanyakan langsung kepada admin kami baik melalui pesan maupun chat yang tersedia pada form yag tersedia di blog ini.
Terima Kasih telah berkunjung,,, semoga Green Shake sukses dalam menjadi solusi masalah Anda.

0 comments: