Thursday, October 6, 2016

Jual Jovem Green Shake

Green Shake Dari Jovem

Jual Jovem Green Shake rp 168.000/box hub sandi maulana 085320274788 pin 5156715D
Jual Jovem Green Shake
Green Shake produk teranyar dari jovem dengan harga yang sama dengan pendahulunya Rp 185.000/box. Kami terima pesanan Green Shake ecer dan grosir, Untuk pemesanan produk ini Anda hanya perlu hubungi Admin kami, yups berikut ini datanya  :
  •  Sandi Maulana
  • Pin      :  5156715D
  • Whatsapp  :  085320274788

Green Shake Jovem merupakan minuman kesehatan berupa serbuk yang cara penyajianya dengan cara diseduh, minuman Green Shake dibuat dari komposisi bahan alami buah dan sayuran, dan dibuat dengan tujuan untuk mengatasi berbagai masalah organ dalam terutama masalah pencernaan. Minuman green shake sangat cocok untuk diet, dikarenakan mengandung fruits fiber, Green Shake dapat menahan rasa lapar dengan tempo waktu ayng cukup lama 6-8 jam.

Green Shake memiliki berbagai kelebihan diantaranya dapat dikonsumsi semua umur, minuman kesehatan green shake selain rendah lemak, rendah kalori dan sangat efektif untuk turunkan berat badan hingga 2-5 kg dalam seminggu, satu lagi kelebihan green shake yang hebat ialah dapat turunkn kolestrol.

Cara Konsumsi Green Shake sangat simpel sekali, untuk lengkapnya tentang cara konsumsi green shake Anda bisa  ikuti langkahnya dibawah ini  :
  •  Ambil 2 snedok green shake ( gunakan sendok takar dari dalam box green shake )
  • masukan kedalam gelas yang sudah diisi air 150 ml
  • aduk hingga merata, 
  • jangan lupa konsumsi tiap pagi 2x sehari sebagai pengganti sarapan
  • catatan  :  untuk dikonsumsi malam hari  "lakukan 2 jam sebelum Anda tidur"
                   dikonsumsi 2 x sehari, dikonsumsi secara berkala 1-2 bulan untuk hasil yang maksimal
                   jangan lupa imbangi dengan konsumsi air putih 8 gelas/hari  (2liter air perhari)
Produk jovem kali ini (Green Shake) memiliki khasiat dan manfaat yang untuk kesehatan pencernaan dan kesehatan organ tubuh lainya,, berikut ini 5 khasiat dan manfaat utama minuman green shake dari jovem  :
  1. untuk diet ( untuk mengurangi berat badan 2-5 kg dalam seminggu)
  2. meningkatkan kesehatan pencernaan
  3. mengurangi resiko kanker usus
  4. memulihkan hati yang rusak oleh racun
  5. menurunkan kadar gula darah
 itulah beberapa khasiat dan manfaat minuman green shake, masih banyak lagi manfaat lainya, untuk kelengkapan tentang khasiat, harga , manfaat minuman ini Anda bisa baca artikel kami lainya, atau lakukan chat dengan kontak baik melalui kontak yangtelah kami sebutkan diatas, atau Anda bisa lakukan chat pada form yang telah kami sediakan diblog ini.

Bahan yang digunakan sebagai komposisi Green Shake  :
Dibuat dari berbagai komposisi alami, minuman kesehatan ini aman dan tanpa efek samping berbahaya, berikut ini komposisinya  :
  • Pektin (fruit fiber)
  • Flavouring Melon
  • Alginat (red algae)
  • Dekstrosa
  • CL 1914
untuk penjelasan mengenai kandungan komposisi, baca artikel kami sebelumnya tentang khasiat kandungan green shake dari jovem. Minuman kesehatan Green Shake sangat kaya akan kolorofil, kaya akan serat , mineral dan vitamin

#jual minuman kesehatan Green Shake
#jual green shake rp 185.000/box sudah termasuk PPN 10%

0 comments: